Video

Air Soft Gun Rakasmada

130Views

Sebuah Misi penyelamatan dilakukan oleh Ranger Scout Rakasmada. Seorang Presiden Direktur sebuah perusahaan minyak telah disandera oleh teroris. Para teroris ini menyekap sandera ini dan membawanya dengan sebuah kendaraan roda empat.

Dikonfirmasi oleh sang informan dan cencom (central communication) dari Ranger Scout, tim buru sergap segera mencari keberadaan teroris dan mereka dengan sigap dan cepat membekuk kawanan teroris dan drama penyanderaanpun usai.

Sebuah adegan ini diunggah oleh tim Media Rakasmada saat melakukan latihan Air Softgun di lingkungan Smadangawi. Semoga menjadi sebuah kreatifitas dan kegiatan yang menarik bagi semuanya. Sepertinya perlu sebuah seragam khusus untuk para ranger ini.

Simak video yang telah diunggah di Youtube 2 Agustus 2015 kemarin berikut ini

RakaSmada
the authorRakaSmada
Rakasmada merupakan akronim dari Pramuka Smadangawi yang mempunyai Ambalan bernama Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini. Guguspdepan RakaSmada adalah 02 079 dan 02 080 yang masuk dalam wilayah Kwartir Ranting Geneng, Kwartir Cabang Ngawi, dan Kwartir Daerah Jawa Timur. Kontak : info@rakasmada.org

Leave a Reply