Kegiatan

Alhamdulillah, GSA #18 Sukses Diselenggarakan

GSA #18 Rakasmada. Foto-Kak KhansaSalma
118Views

NGAWI — Selama lima hari yakni pada tanggal 21-25 Desember 2018, Rakasmada menggelar Green Scout Adventure ke-18 (GSA #18).

Menapak Bumi, Menggapai Langit, Meraih Cita-cita menjadi slogan yang menancap di jiwa-jiwa muda anggota Ambalan Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini pangkalan SMA Negeri 2 Ngawi.

Bertindak selalu Chief dalam GSA #18 adalah Kak Wibisuseno dari angkatan 21. Dari serangkaian agenda yang dijalankan, alhamdulillah semua berjalan lancar.

“GSA #18 berjalan lancar, hari pertama hingga akhir diberkahi dengan hujan terus menerus namun peserta riang gembira mengikutinya,” ujar Kak Wibi.

Mulai dari malam karantina di Bumi Perkemahan SMA Negeri 2 Ngawi, peserta berlanjut menapaki rute Selo Ondo, Srambang, dan Ngrambe dengan berbagai penerapan materi-materi yang telah didapatkan selama ini.

Tentunya, banyak hal bisa dipelajari dari GSA #18. Banyak materi yang nantinya diharapkan akan berguna kelak ketika telah terjun di masyarakat sebagai insan yang bisa bermanfaat. (ach)

RakaSmada
the authorRakaSmada
Rakasmada merupakan akronim dari Pramuka Smadangawi yang mempunyai Ambalan bernama Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini. Guguspdepan RakaSmada adalah 02 079 dan 02 080 yang masuk dalam wilayah Kwartir Ranting Geneng, Kwartir Cabang Ngawi, dan Kwartir Daerah Jawa Timur. Kontak : info@rakasmada.org

1 Comment

Leave a Reply