Kegiatan

Alhamdulillah, Inilah Persembahan Piala dari Ekspedisi Laskar Pramuka Penegak Tahun 2018

Beberapa Piala Lomba ELPP 2018 yang diperoleh tim Rakasmada. Foto-Istimewa
185Views

NGAWI — Rakasmada baru saja berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Kakak-kakak Racana Pattimura dan Dewi Sartika pangkalan Insitut Agama Islam Ngawi dalam agenda Ekspedisi Laskar Pramuka Penegak (ELPP) tahun 2018.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari, Sabtu-Senin (27-29 Oktober 2018) ini bertempat di Lapangan Desa Pangkur, kecamatan Pangkur, kabupaten Ngawi.

Rakasmada mengirimkan 1 sangga putra dan 1 sangga putri yang ke semuanya adalah dari angkatan 25 (kelas X). Sangga putra terdiri dari, Panggih Asmoro, Dika Buyung, Nurofi, Fardean Erik, Aziz Khoirul, Eko Noor, Daffa R, dan Fathkur Rozi. Sedangkan sangga putri terdiri dari, Dini Oktavia, Aloysia Yuna, Tressa, Rifda Lutfi, Khansa Salma, Dian, Putri, dan Awig.

Semua sangat bersemangat dalam mengikuti perlombaan meskipun kontingen lain mayoritas pesertanya adalah kelas 11. Alhamdulillah, beberapa juara diraih oleh tim Rakasmada adalah sebagai berikut,

  1. Juara 1 Cerdas Cermat Putra
  2. Juara 2 Lomba Kreasi Baris Berbaris Putra
  3. Juara 3 Replika Jembatan Putra
  4. Lomba Jurnalistik Instagram Terbaik

Semoga kegiatan ELPP 2018 memberikan pengalaman bagi semua yang ikut dan bisa meningkatkan kembali semangat untuk bisa lebih baik ke depannya. (adz/tmr)

RakaSmada
the authorRakaSmada
Rakasmada merupakan akronim dari Pramuka Smadangawi yang mempunyai Ambalan bernama Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini. Guguspdepan RakaSmada adalah 02 079 dan 02 080 yang masuk dalam wilayah Kwartir Ranting Geneng, Kwartir Cabang Ngawi, dan Kwartir Daerah Jawa Timur. Kontak : info@rakasmada.org

Leave a Reply