Kegiatan

Alhamdulillah, Rakasmada Juara I Lomba Website Gudep se-Kwarda Jatim

140Views

Alhamdulillah, di tengah pandemi COVID-19 yang membuat kegiatan-kegiatan rakasmada tertunda, ada kabar baik yang datang dari pengumuman yang disampaikan oleh Kak Bambang Suyanto, S.Sos, M.Si, Skretaris Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Jawa Timur.

Kwarda Jatim dalam pengumumannya menyampaikan bahwa website rakasmada berhasil menjadi Juara I dalam lomba website gugusdepan tahun 2020.

Pengumuman Kwarda Jatim yang diunggah di instagram tersebut membuat kami semakin bersyukur bahwa kita semua bisa terus melakukan kegiatan dengan menyampaikan informasi-informasi melalui website.

Terimakasih atas apresiasi dari Kwarda Jatim, dari dewan juri yang telah menilai aspek desain, interaktif, konten, jangkauan, serta keaktifan dari website rakasmada.

Semoga ke depan kami terus melakukan perbaikan dan tetap semangat dalam menyampaikan informasi melalui media ini. Karena kita ketahui bersama bahwa semua pramuka adalah pewarta. (Ach)

ads_rakasmada
RakaSmada
the authorRakaSmada
Rakasmada merupakan akronim dari Pramuka Smadangawi yang mempunyai Ambalan bernama Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini. Guguspdepan RakaSmada adalah 02 079 dan 02 080 yang masuk dalam wilayah Kwartir Ranting Geneng, Kwartir Cabang Ngawi, dan Kwartir Daerah Jawa Timur. Kontak : info@rakasmada.org

Leave a Reply