Info Pramuka

Asia~Pasific Regional Scout Committee Menggelar Orientasi dan Induksi Meeting di Thailand

Pengurus APR Scout di Gedung Kedutaan Besar Indonesia untuk Thailand. Foto-Kak Fuad
185Views

THAILAND – Asia~Pasific Regional (APR) Scout Committee Menggelar Orientasi dan Induksi Meeting di Thailand selama 4 hari dimulai pada hari Jumat (25/01/2019) lalu di Kedutaan Besar Indonesia untuk Thailand.

Pertemuan itu disi dengan orientasi dan induksi komite dan sub komite, yakni mengenai tugas dan peran committee dan pelaksanaan kepengurusan sesuai dengan arah dan kebijakan dari World Scout Berau (WSB) atau Pengurus Kepanduan Dunia.

Terbagi dalam dua sesi, pertemuan tersebut pada sesi pertama, 25-27 Januari 2019 diagendakan untuk Committee atau pengurus inti dan sesi kedua untuk Sub Committee (pengurus per bidang) dilaksanakan pada tanggal 27-28 Januari 2019.

Sebagaimana diketahui, Ketua APR Scout Committe periode 2018-2022 adalah Kak Ahmad Rusdi, Duta Besar Indonesia untuk Thailand dan ada beberapa kakak-kakak dari Indonesia yang menjadi anggotanya. (ach)

RakaSmada
the authorRakaSmada
Rakasmada merupakan akronim dari Pramuka Smadangawi yang mempunyai Ambalan bernama Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini. Guguspdepan RakaSmada adalah 02 079 dan 02 080 yang masuk dalam wilayah Kwartir Ranting Geneng, Kwartir Cabang Ngawi, dan Kwartir Daerah Jawa Timur. Kontak : info@rakasmada.org

Leave a Reply