DokumentasiKegiatan

Gerak Jalan Kabupaten Ngawi 2015

47Views

Gerak Jalan Kabupaten Ngawi Tahun 2015 antar pelajar sudah terselenggara. Minggu, 23 Agustus 2015, tim yang tergabung dalam regu Rakasmada mewakili SMA Negeri 2 Ngawi dalam perlombaan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten yang juga dalam rangka peringatan HUT RI – 70 tahun ini.

Sebanyak 17 personel Rakasmada yang tergabung di satu regu Gerak Jalan ini dengan semangat dan sigap melangkah pasti menuju kemenangan. Gerak jalan yang dimulai sejak pukul 13.00 ini dikomandoi Danton Kak Mattin dan Wa Danton Kak Rezal.

Tahun ini, tim perwakilan SMA Negeri 2 Ngawi terdiri dari regu Putra dari Rakasmada dan regu Putri dari salah satu ekstra kurikuler lain di sekolah favorit ini. Rakasmada menjadi wakil tetap dari SMA Negeri 2 Ngawi dalam lomba Gerak Jalan dan selalu mendapatkan Juara.

Adapun rute tahun ini adalah : (Start)Jl Imam Bonjol – Tengku Umar – JA Suprapto – MH Thamrin – Krisan – Pati Unus – Diponegoro – Taman Makam Pahlawan – RSUD Ngawi – Jl. Ronggowarsito – Jl. Sentot – Jl. Trunojoyo – Jl. Kartini – MH Thamrin – (Finish)Imam Bonjol . Alhamdulillah, tim regu Rakasmada sukses melewati rute yang diberikan oleh panitia dengan lancar dan penuh kesigapan. Yel – yel kompak mereka menambah kesigap tegap langkah kaki yang dengan pasti menuju jalan kemenangan.

Go GreenScout Go.. Pramuka Smada Bisa…

RakaSmada
the authorRakaSmada
Rakasmada merupakan akronim dari Pramuka Smadangawi yang mempunyai Ambalan bernama Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini. Guguspdepan RakaSmada adalah 02 079 dan 02 080 yang masuk dalam wilayah Kwartir Ranting Geneng, Kwartir Cabang Ngawi, dan Kwartir Daerah Jawa Timur. Kontak : info@rakasmada.org

Leave a Reply