Info Pramuka

GSA 19 Akan Diselenggarakan Minggu Terakhir Desember 2019

105Views

NGAWI — Green Scout Adventure (GSA) merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan dari Rakasmada. Kegiatan ini merupakan bentuk implementasi dari berbagai materi petualangan/kegiatan di alam terbuka.

Survival, peta kompas, melatih kedewasaan dalam hidup di alam, pertolongan pertama, team work, merupakan beberapa materi yang secara khusus dipraktikkan secara langsung saat pelaksanaan GSA yang sudah diselenggarakan sejak 2001.

Sebagaimana tujuan GSA adalah membangun jiwa – jiwa yang terbaik dalam hidup di alam bebas, dengan metode dan teknik yang terbaik dan terkini, serta selalu mengedepankan kerjasama dan kekeluargaan.

InsyaAlloh, GSA ke-19 Rakasmada akan diselenggarakan pada bulan minggu terakhir Desember 2019. Anggota Rakasmada khususnya angkatan 26 akan menjadi peserta dalam GSA kali ini dengan pendampingan dari kakak-kakak angkatan 25, 24, serta dipimpin oleh purna ambalan sebagai Chief Facilitator.

Menapak Bumi | Menggapai Langit | Meraih Cita-cita

RakaSmada
the authorRakaSmada
Rakasmada merupakan akronim dari Pramuka Smadangawi yang mempunyai Ambalan bernama Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini. Guguspdepan RakaSmada adalah 02 079 dan 02 080 yang masuk dalam wilayah Kwartir Ranting Geneng, Kwartir Cabang Ngawi, dan Kwartir Daerah Jawa Timur. Kontak : info@rakasmada.org

Leave a Reply