Kegiatan

Pengukuhan Calon Tegak 2018 RakaSmada

91Views

SINE, NGAWI — Bertempat di Lapangan Desa Hargosari, kecamatan Sine, kabupaten Ngawi, Jumat – Minggu, 19-21 Oktober 2018 dilaksanakan kegiatan Pengukuhan Calon Tegak (PCT).

Kegiatan ini diikuti oleh sedikitnya 69 Peserta yang terbagi dalam 8 sangga. Peserta diberangkatkan menggunakan 2 truk Paskhas ditambah dengan 1 mobil operasional SMA Negeri 2 Ngawi.

Rangkaian acara diatur oleh Dewan Ambalan dan Majelis Ambalan masa bakti 2018/2019. Dalam pelaksanaan, PCT 2018 didampingi oleh 3 pembina yaitu Kak Agustin, Kak Denis dan Kak Farid sejak penutupan hingga penutupan kegiatan.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam acara PCT 2018 ini di antaranya pembukaan dan pendirian tenda, penjelajahan, sharing dengan alumni dan pembina, serta pengambilan badge Ambalan yang dipandu oleh Pemangku Adat.

Rangkaian kegiatan di Lapangan Hargosari dan sekitarnya berjalan dengan lancar, upacara penutupan PCT 2018 dilaksanakan di lapangan SMA Negeri 2 Ngawi. (And)

Foto by Kak Ima

RakaSmada
the authorRakaSmada
Rakasmada merupakan akronim dari Pramuka Smadangawi yang mempunyai Ambalan bernama Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini. Guguspdepan RakaSmada adalah 02 079 dan 02 080 yang masuk dalam wilayah Kwartir Ranting Geneng, Kwartir Cabang Ngawi, dan Kwartir Daerah Jawa Timur. Kontak : info@rakasmada.org

1 Comment

Leave a Reply