Kegiatan

Pimpinan Baru Ambalan

Suasana Musyawarah Penegak tahun 2016
216Views

Alhamdulillah, Musyawarah Penegak 2016 (Mustegak2016) telah usai diselenggarakan. Pelaksanaan Mustegak2016 pada 14-15 Juni 2016 kemarin berjalan lancar dan sukses tanpa halangan yang berarti.

Agenda sidang yang dipimpin oleh Presidium 1 : Kak Fikri ilham; Presidium 2 : Kak Dinal Haqi; Sekretaris Presidium : Kak Novia Enka berlangsung aman dan lancar.

Diwakili oleh Ketua Majelis Ambalan, Kak Syahid , salah satu elemen Ambalan RM Soerjo – RA Kartini ini menyampaikan laporan pertanggungjawaban dihadapan peserta sidang di Aula Smadangawi.

Dilanjutkan dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban dari Dewan Ambalan yang disampaikan langsung oleh Pradana Putra , Kak Rezal Helwin Bramantara.

Sebuah ungkapan syukur kita semua, dalam proses ditengah bulan puasa ini, pimpinan baru Ambalan Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini telah terpilih dalam Musyawarah.

Apresiasi kita semua kepada Dewan Ambalan masa bhakti 2015 / 2016 yang telah berkiprah dan bekerja selama 1 periode untuk Rakasmada. Dewan Ambalan periode 2015/2016 pun dinyatakan Demisioner dalam Mustegak2016 kemarin.

Berikut adalah Pimpinan Baru Ambalan masa bhakti 2016 / 2017 terpilih :

  1. Pradana Putra : Kak Alif Bondan
  2. Pradana Putri : Kak Elok Kenari
  3. Pemangku Adat Putra : Kak Irkham Bagus
  4. Pemangku Adat Putra : Kak Kirana Sila
  5. Ketua Majelis Ambalan : Kak Imam Fathur
  6. Sekeretaris Majelis Ambalan : Kak Irna Yuniarfi

Selamat kepada para pimpinan Ambalan terpilih,semoga mampu membawa RM Soerjo dan RA Kartini menuju yang lebih baik, lebih aktif, lebih berinovasi, dan tentunya produktif dalam setiap kegiatan – kegiatannya mendatang

RakaSmada
the authorRakaSmada
Rakasmada merupakan akronim dari Pramuka Smadangawi yang mempunyai Ambalan bernama Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini. Guguspdepan RakaSmada adalah 02 079 dan 02 080 yang masuk dalam wilayah Kwartir Ranting Geneng, Kwartir Cabang Ngawi, dan Kwartir Daerah Jawa Timur. Kontak : info@rakasmada.org

Leave a Reply