Kegiatan

Rakasmada Kirimkan 18 Anggota dalam Kegiatan FWKKP 2019 Zona 9

223Views

NGAWI — Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka (FWKKP) tahun 2019 zona 9 diselenggarakan di kawasan wisata Air Terjun Suwono, desa Hargomulyo, kecamatan Ngrambe, Ngawi mulai hari ini, Selasa (19/03/2019).

Rakasmada tentunya menjadi bagian dari kontingen tuan rumah, yakni kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Ngawi yang akan bertemu dengan kontingen Kwarcab Bojonegoro, Kwarcab Tuban, dan Kwarcab Lamongan.

Sedikitnya 1000 anggota pramuka dari 4 kwarcab ini akan mengikuti kegiatan yang berlangsung hingga 4 hari ke depan dengan agenda aksi pengecatan rumah warga beserta sarana umum, sosialisasi pola hidup bersih dan sehat (PHBS), pembuatan biopori, festival kecerdasan, dan pentas seni.

Dalam kesempatan ini Rakasmada mengirimkan 18 anggotanya untuk berpartisipasi dalam FWKKP tahun 2019 zona 9 ini. Selamat berkegiatan, semoga bermanfaat untuk masyarakat, dan menambah pengalaman.

Seluruh peserta berkesempatan untuk memenangkan medali dan trofi juara. Bagi peraih medali emas, berkesempatan untuk berlibur ke luar negeri, sedangkan peraih medali perak akan diberikan fasilitas liburan ke Yogyakarta. (ach)

RakaSmada
the authorRakaSmada
Rakasmada merupakan akronim dari Pramuka Smadangawi yang mempunyai Ambalan bernama Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini. Guguspdepan RakaSmada adalah 02 079 dan 02 080 yang masuk dalam wilayah Kwartir Ranting Geneng, Kwartir Cabang Ngawi, dan Kwartir Daerah Jawa Timur. Kontak : info@rakasmada.org