Kegiatan

RakaSmada Turut Memeriahkan Kegiatan ELPP 2019 Racana IAI Ngawi

Foto : Tim Rakasmada
274Views

NGAWI — Tim Rakasmada turut memeriahkan kegiatan Ekspedisi Laskar Pramuka Penegak (ELPP) tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Racana Patimura-Dewi Sartika Pangkalan Institut Agama Islam Ngawi.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, 2 sampai 3 November 2019 ini melibatkan sedikitnya 26 sangga dari perwakilan ambalan di wilayah Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Ngawi.

RakaSmada mengirimkan 1 sangga putra dan 1 sangga putri yang terdiri dari,

SANGGA PUTRA
Helmi Ali X-2
M. Farhan Okta X-2
Raihan Faiz X-3
Guntur Sangera X-5
Septyan Ilham X-6
M. Hifzhi X-8
Syahrul Dwi H X-8
Avianda Oktavian X-9

SANGGA PUTRI
Yorivia Adib X-1
Aristra Ivandari X-2
Devita Nely X-5
Noviandri Fitri X-6
Fatiya Auliya X-6
Felan Fariska X-8
Tasya Mutiara X-8
Carista Dea X-8

Foto : Tim Rakasmada

Dalam kesempatan ELPP 2019 ini, meski belum berhasil menjadi juara umum, namun semangat untuk terus berkegiatan selalu tertanam di jiwa-jiwa anggota rakasmada.

Rakasmada berhasil membawa dua piala yakni Juara 1 Lomba Semaphore Putra oleh pasangan Kak Farhan Okta dan Kak Helmi Ali, dan Juara 3 Desain Maskot Putri yang diwsakili oleh Kak Devita Nely. (dim/ach)

RakaSmada
the authorRakaSmada
Rakasmada merupakan akronim dari Pramuka Smadangawi yang mempunyai Ambalan bernama Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini. Guguspdepan RakaSmada adalah 02 079 dan 02 080 yang masuk dalam wilayah Kwartir Ranting Geneng, Kwartir Cabang Ngawi, dan Kwartir Daerah Jawa Timur. Kontak : info@rakasmada.org

Leave a Reply