Info Pramuka

Turut Berduka Cita, Selamat Jalan Kak Rivai Harahap

83Views

JAKARTA — Kak Rivai Harahap, Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka masa bakti 1998-2003, meninggal dunia pada hari Kamis (08/11/2018) di kediamannya di Jakarta Selatan dalam usia 90 tahun.

Begitu besar jasa Kak Rivai dalam Gerakan Pramuka dan kepanduan khususnya di kawasan Asia-Pasifik. Kak Rivai memperoleh Lencana Tunas Kencana dari Gerakan Pramuka yang merupakan penghargaan tertinggi bagi orang dewasa dalam Gerakan Pramuka.

Kak Rivai juga mendapatkan penghargaan tertinggi dari Kepanduan Asia-Pasifik berupa Asia-Pacific Regional Distinguished Service Award.

Kami dari Rakasmada turut berduka cita sedalam-dalamnya. Selamat jalan Kak Rivai Harahap, semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, diterima semua amal ibadahnya.

Salam Pramuka

RakaSmada
the authorRakaSmada
Rakasmada merupakan akronim dari Pramuka Smadangawi yang mempunyai Ambalan bernama Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini. Guguspdepan RakaSmada adalah 02 079 dan 02 080 yang masuk dalam wilayah Kwartir Ranting Geneng, Kwartir Cabang Ngawi, dan Kwartir Daerah Jawa Timur. Kontak : info@rakasmada.org

1 Comment

Leave a Reply