Info Pramuka

Ayo Ramaikan Jota Joti 2019

Badge Jota Joti 2019. IG/ciloscoutshop
126Views

JOTA-JOTI (Jamboree On The Air – Jamboree On The Internet) merupakan kegiatan pramuka tingkat internasional secara digital terbesar di dunia, melalui internet dan frekuensi radio.

Kegiatan yang sarat akan pengetahuan kepramukaan dan menambah jaringan persahabatan secara nasional dan internasional ini diikuti lebih dari 2 juta pramuka setiap tahunnya di bulan Oktober.

Dalam Jota Joti, kita bisa belajar mengenai teknologi komunikasi, saling terhubung dengan sesama anggota pramuka yang berasal dari 170 lebih negara di dunia.

JOTA-JOTI adalah tentang keterampilan abad ke-21 yang dapat kamu pelajari dalam Kepramukaan dan nilai-nilai kewarganegaraan secara global. Acara ini terbuka untuk Pramuka di seluruh dunia, memungkinkan anak muda untuk terhubung dan berkomunikasi satu sama lain menggunakan Internet dan radio amatir.

JOTA-JOTI melibatkan pemuda dalam kegiatan pendidikan yang membangun kerja tim, pemahaman lintas budaya dan keterampilan untuk masa depan. Agenda khusus dalam Jota Joti kali ini bisa kamu lihat di sini.

Ayo Ramaikan Jota Joti 2019 yang akan diselenggarakan selama tiga hari, 18,19, dan 20 Oktober 2019 di seluruh dunia. RakaSmada selalu aktif mengikuti kegiatan JOTI, sedangkan untuk JOTA masih belum bisa turut berpartisipasi aktif. (Ach)

RakaSmada
the authorRakaSmada
Rakasmada merupakan akronim dari Pramuka Smadangawi yang mempunyai Ambalan bernama Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini. Guguspdepan RakaSmada adalah 02 079 dan 02 080 yang masuk dalam wilayah Kwartir Ranting Geneng, Kwartir Cabang Ngawi, dan Kwartir Daerah Jawa Timur. Kontak : info@rakasmada.org

Leave a Reply