Kegiatan

Mustegak Telah Selesai Diselenggarakan, Pengurus Baru Siap Membawa Rakasmada Lebih Baik Lagi

93Views

NGAWI — Alhamdulillah, satu kepengurusan telah usai dan kepengurusan baru siap menata kembali gerakan-gerakan dan kegiatan yang lebih baik lagi ke depan.

Musyawarah Penegak (Mustegak) tahun 2020 telah diselenggarakan pada 25 Juli 2020, terpilihlah para pemimpin baru Ambalan Raden Mas Soerjo dan Raden Ajeng Kartini masa bakti 2020/2021, pangkalan SMA Negeri 2 Ngawi.

Dengan adanya kepemimpinan baru di Rakasmada ini, tentunya besar harapan untuk Ambalan akan terus berkiprah lebih aktif dalam berbagai kegiatan kepramukaan baik di tingkat ranting, cabang, daerah, nasional, dan semoga bisa go internasional.

Tidak lupa kita selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat dan karunianya, tahu 2020 ini, usia Ambalan memasuki 48 Tahun, sungguh begitu banyak hal yang telah kita wujudkan dan terus akan kita capai ke depan.

Selamt kepada Kak Helmi Ali Rosyadi sebagai Pradana Raden Mas Soerjo dan Kak Devita Nely Agustin sebagai Pradana Raden Ajeng Kartini masa bakti 2020/2021.

Selamat bekerja para pimpinan baru, selamat mewarnai ambalan dengan penuh suka cita. Selamat mengisi berbagai perjuangan yang tanpa kenal lelah, menuju Rakasmada yang akan terus berjaya di alam pramuka. (ach)

RakaSmada
the authorRakaSmada
Rakasmada merupakan akronim dari Pramuka Smadangawi yang mempunyai Ambalan bernama Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini. Guguspdepan RakaSmada adalah 02 079 dan 02 080 yang masuk dalam wilayah Kwartir Ranting Geneng, Kwartir Cabang Ngawi, dan Kwartir Daerah Jawa Timur. Kontak : info@rakasmada.org

1 Comment

  • Dirgahayu Rakasmada 48. Buatlah kegiatan yang akan jadi kenangan terindah setelah kalian lulus nanti

Leave a Reply