Artikel

Hari Ini Bangun Tenda, Esok Bangun Bangsa

151Views

Hari ini (29 Agustus 2015) Penerimaan Tamu Ambalan (PTA) angkatan 22 digelar, persiapan sangga kerja sudah matang dan para peserta pun akan mengikuti serangkaian kegiatan yang telah diberikan saat briefing kemarin (28/08). Upacara Pembukaan akan dilaksanakan jam 15.00 WIB.

Adapun tema / slogan dari kegiatan PTA22 yang dilaksanakan selama 2 hari kedepan di Bumi Perkemahan SMA Negeri 2 Ngawi ini adalah “Hari ini Bangun Tenda, Esok Bangun Bangsa”. Semangat kami rakasmada untuk turut serta membangun bangsa ini melalui Pramuka tentunya harus terus digelorakan. Karena kita semua tahu bahwa di dalam pramuka ada generasi terpilih, dalam pramuka ada manusia – manusia hebat, dan pramuka adalah organisasi yang membentuk karakter untuk terus membangun bangsa.

Selamat ber-PTA22 untuk kita semua, hashtag kegiatan ini adalah #PTA22Rakasmada sertakan disetiap twitmu dan mention ke @Rakasmadangawi.

Kami juga mengharap kehadiran dari Kakak – kakak purna Ambalan yang berada di seluruh nusantara untuk bisa sharing ilmunya kepada adik2. Dan mohon doanya untuk kegiatan #PTA22Rakasmada kali ini bisa berjalan lancar dan sukses.

RakaSmada
the authorRakaSmada
Rakasmada merupakan akronim dari Pramuka Smadangawi yang mempunyai Ambalan bernama Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini. Guguspdepan RakaSmada adalah 02 079 dan 02 080 yang masuk dalam wilayah Kwartir Ranting Geneng, Kwartir Cabang Ngawi, dan Kwartir Daerah Jawa Timur. Kontak : info@rakasmada.org

Leave a Reply