Kegiatan

Anggota Rakasmada Ikuti Kegiatan Pengondisian Lahan dan Penanaman Pohon

Foto : Rakasmada Team
323Views

RAKASMADA — Belasan anggota pramuka SMA Negeri 2 Ngawi mengikuti kegiatan penanaman pohon dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Taruna Siaga Bencana (Tagana) ke-17 di desa Pitu, kecamatan Pitu, kabupaten Ngawi, Minggu (14/03/2021).

Sedikitnya ada 13 anggota Rakasmada yang turut berpartisipasi dalam kegiatan pengondisian lahan dan penanaman pohon tersebut yang terdiri atas 6 anggota angkatan 26 dan 7 anggota angkatan 27.

Selain dari rakasmada, nampak pula anggota pramuka dari pangkalan gugusdepan lain yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan dimulai dengan apel pembukaan kegiatan pada pukul 06.30 WIB. Tidak hanya anggota pramuka saja, namun juga ada dari perwakilan Tagana, tim SAR Sikathan, pendamping Program Keluarga Harapan, dan masyarakat setempat.

Disampaikan oleh Kak Helmi, Pradana Raden Mas Soerjo masa bakti 2020-2021, bahwa seluruh anggota rakasmada secara aktif mengikuti kegiatan yang diselenggarakan. (hmi/ach)

ads_rakasmada
RakaSmada
the authorRakaSmada
Rakasmada merupakan akronim dari Pramuka Smadangawi yang mempunyai Ambalan bernama Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini. Guguspdepan RakaSmada adalah 02 079 dan 02 080 yang masuk dalam wilayah Kwartir Ranting Geneng, Kwartir Cabang Ngawi, dan Kwartir Daerah Jawa Timur. Kontak : info@rakasmada.org

Leave a Reply