Pengumuman

Rakasmada Umumkan Penyelenggaraan GSA #20 Dibatalkan

256Views

NGAWI — Pramuka SMA Negeri 2 (rakasmada) Ngawi Gugusdepan 02-079 dan 02-080 Ambalan Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini mengumumkan bahwa penyelenggaraan Green Scout Adventure (GSA) #20 dibatalkan.

Kegiatan ekslusif tahunan dari Rakasmada ini ditunda karena kondisi dan situasi saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19 dan dengan berbagai pertimbangan khusus dari pihak Dewan Ambalan serta pembina.

Kita senantiasa berdoa semoga pandemi COVID-19 ini segera berlalu, sehingga kegiatan-kegiatan secara fisik, massal, dan bersatu dengan alam dapat segera kita selenggarakan kembali.

Tetap semangat dalam berkegiatan. Meskipun pandemi, tidak berarti kita semua hanya bisa berdiam diri. Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengisi hari demi hari untuk hal-hal yang lebih berarti.

Bravo Rakasmada.

ads_rakasmada
RakaSmada
the authorRakaSmada
Rakasmada merupakan akronim dari Pramuka Smadangawi yang mempunyai Ambalan bernama Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini. Guguspdepan RakaSmada adalah 02 079 dan 02 080 yang masuk dalam wilayah Kwartir Ranting Geneng, Kwartir Cabang Ngawi, dan Kwartir Daerah Jawa Timur. Kontak : info@rakasmada.org

Leave a Reply