Info Pramuka

Tanggal Pelaksanaan Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka 2019 di 11 Zona se-Jawa Timur

1.02KViews

NGAWI — Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka (FWKKP) 2019 akan segera digelar di 11 Zona se-Jawa Timur. 11.000 lebih peserta akan turut berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan selama bulan Februari dan Maret 2019.

Berikut ini tanggal pelaksanaan Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka 2019 di 11 Zona se-Jawa Timur :

Adapun agenda dari FWKKP 2019 ini adalah sebagai berikut :

➡️ Bakti Pengecatan
➡️ Pemugaran Rumah
➡️ Sosialisasi Pola Hidup Bersih dan Sebat
➡️ Sosialisasi Makanan, Obat Obatan, Kosmetik Aman
➡️ Sosialisasi Narkoba
➡️ Malam Brawijaya
➡️ Festival

Dalam kegiatan yang dimaksudkan untuk mengembangkan potensi masyarakat agar bisa peduli lingkungan serta menanamkan jiwa gotong royong pada pramuka penegak Jawa Timur ini rencananya akan mengecat 1.100 lebih rumah dan memugar sedikitnya 22 rumah.

Dalam kegiatan festival, seluruh peserta berkesempatan untuk memenangkan medali dan trofi juara. Bagi peraih medali emas, berkesempatan untuk berlibur ke luar negeri, sedangkan peraih medali perak akan diberikan fasilitas liburan ke Yogyakarta. (ach)

RakaSmada
the authorRakaSmada
Rakasmada merupakan akronim dari Pramuka Smadangawi yang mempunyai Ambalan bernama Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini. Guguspdepan RakaSmada adalah 02 079 dan 02 080 yang masuk dalam wilayah Kwartir Ranting Geneng, Kwartir Cabang Ngawi, dan Kwartir Daerah Jawa Timur. Kontak : info@rakasmada.org

Leave a Reply