Kegiatan

Penanaman Seribu Pohon dalam Bakti Sosial 2019 Smadangawi

Penanaman Seribu Pohon diawali secara simbolis oleh Kak Ony Anwar. Foto-IG/SmadaNgawi
133Views

KLETEKAN — SMA Negeri 2 Ngawi sebagai pangkalan dari Rakasmada menyelenggarakan Bakti Sosial tahun 2019 yang salah satu agendanya adalah penanaman seribu pohon.

Bakti Sosial dengan tema Gebyar Smada Bersatu dalam Cita Menuju Harapan Desa Kletekan yang diselenggarakan di desa Kletekan, 14-17 Februari 2019 ini melibatkan seluruh siswa kelas X dan XI yang sebagiannya merupakan anggota pramuka Ambalan Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini.

Secara simbolis, penanaman seribu pohon juga diawali oleh Wakil Bupati Ngawi, Kak Ony Anwar yang juga Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Ngawi.

Tidak sedikit pula dari Dewan Ambalan yang turut serta menjadi panitia dalam kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan setiap tahun oleh oleh SMA Negeri 2 Ngawi ini.

Agenda penanaman pohon ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian seluruh stakeholder SMA Negeri 2 Ngawi terhadap lingkungan. Bahwasanya tanaman sangatkan bermanfaat bagi manusia, hewan, dan ekosistem di sekelilingnya. (ach)

RakaSmada
the authorRakaSmada
Rakasmada merupakan akronim dari Pramuka Smadangawi yang mempunyai Ambalan bernama Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini. Guguspdepan RakaSmada adalah 02 079 dan 02 080 yang masuk dalam wilayah Kwartir Ranting Geneng, Kwartir Cabang Ngawi, dan Kwartir Daerah Jawa Timur. Kontak : info@rakasmada.org

Leave a Reply