Dokumentasi

Alhamdulillah, Website Rakasmada menjadi Terbaik Ketiga Lomba Website Gudep se-Kwarda Jatim

Kak Faisal menerima Piala Juara Website Gugusdepan se-Jatim dari Ketua Kwarda Jatim, Kak Syaifulloh Yusuf, Kamis (31/01/2019). Foto-Istimewa
346Views

SIDOARJO — Bertempat di Hotel Utami Juanda, Sidoarjo, perwakilan dari Rakasmada menerima piala Juara Lomba Website Gugusdepan (gudep) se-Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur (Kwarda Jatim), Kamis (31/01/2019).

Kak Faisal Gilang yang mewakili Rakasmada tersenyum lebar menerima tropi piala Juara 3 (Website Terbaik Ketiga) se-Kwarda Jatim yang diserahkan langsung oleh Ketua Kwarda Jatim Kak Saifullah Yusuf.

Kegiatan penyerahan piala merupakan salah satu agenda yang menyelingi pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Gerakan Pramuka Jawa Timur 2019, selain juga prosesi pelantikan Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kwartir Daerah Gerakan Pramuka (DKD) Jawa Timur Pergantian Antar Waktu (PAW) 2016-2020.

Apresiasi juga disampaikan oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Ngawi atas prestasi yang diraih oleh RakaSmada ini dengan mengucapkan selamat melalui akun instagramnya. Tim Kwarcab Ngawi turut hadir di Hotel Utami menyaksikan langsung penyerahan piala dan kemudian menjadi peserta Rakerda 2019.

Selamat untuk kita semua, semoga menjadi penyemangat untuk terus berkarya, menjadi energi positif untuk lebih baik ke depannya, #SetiapPramukaAdalahPewarta. (ach)

RakaSmada
the authorRakaSmada
Rakasmada merupakan akronim dari Pramuka Smadangawi yang mempunyai Ambalan bernama Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini. Guguspdepan RakaSmada adalah 02 079 dan 02 080 yang masuk dalam wilayah Kwartir Ranting Geneng, Kwartir Cabang Ngawi, dan Kwartir Daerah Jawa Timur. Kontak : info@rakasmada.org

Leave a Reply