Kegiatan

Berjalan Lancar, Mustegak Tahun 2021 Buka Lembaran Baru Punggawa Rakasmada

Mustegak 2021. Foto : Dewan Ambalan
148Views

RAKASMADA.ORG — Ambalan Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini selenggarakan Musyawarah Penegak (Mustegak) tahun 2021 secara luring di rumah Kak Helmi, Desa Karangtengah Prandon, Sabtu, 7 Agustus 2021.

Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 40 peserta yang merupakan anggota Ambalan RM Soerjo – RA Kartini dan dibuka secara resmi oleh Kak Hifzhi dan Kak Okta.

Mustegak Rakasmada 2021 dengan beberapa agenda seperti penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban pengurus periode sebelumnya, pandangan peserta, dan pemilihan Pemangku Adat, Pradana, serta Majelis Ambalan telah berjalan dengan lancar.

Adapun kakak-kakak yang terpilih menjadi ketua di masing-masing kelengkapan antara lain, Kak M. Hifzhi Wahhab sebagai Pemangku Adat RM Soerjo dan Kak Daniar Pasha sebagai Pemangku Adat RA Kartini.

Ketua Dewan Ambalan RM Soerjo (Pradana Putra) terpilih adalah Kak Fakhrian Donna Dzaki Rosyadi, sedangkan Ketua Dewan Ambalan RA Kartini (Pradana Putri) terpilih adalah Kak Karin Lupita Hanaditia.

Sementara itu untuk Majelis Ambalan, terpilih sebagai Ketua yaitu Kak M. Farhan Oktavian Ramadhan dan Sekretaris yaitu Kak Noviandri Fitri Maharani. (far/ach)

ads_rakasmada
RakaSmada
the authorRakaSmada
Rakasmada merupakan akronim dari Pramuka Smadangawi yang mempunyai Ambalan bernama Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini. Guguspdepan RakaSmada adalah 02 079 dan 02 080 yang masuk dalam wilayah Kwartir Ranting Geneng, Kwartir Cabang Ngawi, dan Kwartir Daerah Jawa Timur. Kontak : info@rakasmada.org

Leave a Reply