Info Pramuka

Kwarnas Ajak Seluruh Anggota Pramuka Kampanyekan Disiplin Pakai Masker

1.28KViews

JAKARTA — Pramuka terdepan bergerak, sebagaimana slogan pada peringatan Hari Pramuka ke-59 tahun 2020 ini.

Dengan semangat dan jiwa muda kita, pramuka harus terus berperan membantu dalam penanggulangan becana COVID-19 sesuai dengan kemampuan kita, karena hal itu termasuk salah satu bela negara.

Sebagai gerakan yang mengedepankan pendidikan, kita juga harus menyampaikan edukasi kepada seluruh masyarakat untuk terus menaati protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian COVID-19, salah satunya adalah mengkampanyekan memakai masker.

Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka juga mengajak seluruh anggota pramuka untuk menyebarkan edukasi melalui twibbon di media sosial. Memasang foto kita bermasker dengan desain khusus dari Kwarnas.

Ayo kita pasang foto dalam twibbon yang bisa dilihat di sini : https://twibbonize.com/AyoPakaiMasker

Jangan kendor 3M, Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun, dan Menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (Ach)

ads_rakasmada
RakaSmada
the authorRakaSmada
Rakasmada merupakan akronim dari Pramuka Smadangawi yang mempunyai Ambalan bernama Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini. Guguspdepan RakaSmada adalah 02 079 dan 02 080 yang masuk dalam wilayah Kwartir Ranting Geneng, Kwartir Cabang Ngawi, dan Kwartir Daerah Jawa Timur. Kontak : info@rakasmada.org

Leave a Reply