Kegiatan

Ratusan Adik-adik SMPN 2 Kwadungan Mengaku Senang dengan Pandu Galang Rakasmada

Tim Rakasmada
71Views

KWADUNGAN, Ngawi — Menyenangkan, begitulah kegiatan yang dilakukan ratusan adik-adik pramuka penggalang pangkalan Gugusdepan SMPN 2 Kwadungan, Sabtu (22/02/2020).

Bertepatan dengan Founder’s Day (Baden Powell Day) ini, Rakasmada melaksanakan Pandu Galang yang diikuti oleh 224 anggota pramuka SMPN 2 Kwadungan, Ngawi.

Dalam kesempatan ini, Kakak Pembina SMPN 2 Kwadungan sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan. Pihaknya berharap, kegiatan semacam itu bisa menjadi agenda tahunan di SMPN 2 Kwadungan.

Adik-adik penggalang pun mengaku senang dan tidak bosan dengan berbagai aktivitas yang dilakukan bersama Dewan Ambalan Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini, pangkalan SMA Negeri 2 Ngawi.

Tim Rakasmada pun berharap semoga pandu galang di SMPN 2 Kwadungan tersebut dapat memberikan manfaat bagi adik-adik semua dan meningkatkan produktifitas penggalang. (dim/ach)

RakaSmada
the authorRakaSmada
Rakasmada merupakan akronim dari Pramuka Smadangawi yang mempunyai Ambalan bernama Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini. Guguspdepan RakaSmada adalah 02 079 dan 02 080 yang masuk dalam wilayah Kwartir Ranting Geneng, Kwartir Cabang Ngawi, dan Kwartir Daerah Jawa Timur. Kontak : info@rakasmada.org

Leave a Reply