Info Pramuka

Panduan Pelaksanaan Kegiatan Jota-Joti 2020 DKD Jatim

Grafis : jotajoti.info
560Views

Hari ini, Jumat, 16 Oktober 2020 akan dimulai kegiatan Jamboree On The Air dan Jamboree On The Internet. Kegiatan akan berlangsung sampai dengan 18 Oktober 2020.

Kegiatan pramuka digital terbesar di dunia ini rasanya memang wajib diikuti, karena kita bisa berdiskusi, bertambah teman, serta banyak pengalaman menariknya.

Rakasmada Ngawi tidak pernah absen dalam kegiatan tingkat dunia ini, khususnya dalam hal JOTI. Dalam beberapa kesempatan tahun sebelumnya, Rakasmada juga mengikuti JOTA dengan bergabung di Kwarcab Ngawi.

Berikut ini adalah Panduan Pelaksanaan Kegiatan Jota-Joti 2020 dari Dewan Kerja Daerah Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega (DKD) Jawa Timur,

Ayo ramaikan Jota-Joti 2020, semangat menyampaikan manfaat, jangan lupa protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian COVID-19. Salam sehat selalu. (Ach)

ads_rakasmada
RakaSmada
the authorRakaSmada
Rakasmada merupakan akronim dari Pramuka Smadangawi yang mempunyai Ambalan bernama Raden Mas Soerjo – Raden Ajeng Kartini. Guguspdepan RakaSmada adalah 02 079 dan 02 080 yang masuk dalam wilayah Kwartir Ranting Geneng, Kwartir Cabang Ngawi, dan Kwartir Daerah Jawa Timur. Kontak : info@rakasmada.org

Leave a Reply